Pabrik & Distributor Plastik Pertanian

Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Plastik LDPE, dll.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Keuntungan Penggunaan Polybag Untuk Media Tanam

Keuntungan Penggunaan Polybag Untuk Media Tanam - Hallo sahabat Pabrik & Distributor Plastik Pertanian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keuntungan Penggunaan Polybag Untuk Media Tanam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Tanaman Dalam Pot, Artikel jual polybag murah, Artikel jual polybag surabaya, Artikel jual polybag tanaman, Artikel Plastik Polybag, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keuntungan Penggunaan Polybag Untuk Media Tanam
link : Keuntungan Penggunaan Polybag Untuk Media Tanam

Baca juga


Keuntungan Penggunaan Polybag Untuk Media Tanam



Mempunyai lahan yang sempit dan kecil tetapi Anda ingin lahan sekitar rumah Anda terdapat pemandangan yang asri? mungkin Anda dapat memanfaatkan budidaya tanaman dengan memakai teknik tanaman polybag, karena selain menghemat ruang tanam serta perawatannya lebih mudah jika dibandingkan dengan media yang lainnya.

Pemilihan Polybag sebagai media tanam untuk budidaya dipengaruhi oleh beberapa faktor diantarannya adalah tahan karat, tahan lama, ringan, tidak cepat kotor, dan gampang sekali untuk didapat. Selain itu polybag sangat baik dalam drainase, sehingga tanaman yang ditanam dalam media ini akan cepat sekali subur.

apabila Anda ingin menanam tanaman dengan media ini, Anda harus mengetahui karakteristik tumbuhan serta media tanamnya. Misalnya tanaman buah membutuhkan media tanam yang solid sedangkan sayuran daun justru membutuhkan media tanam yang gembur dan gampang tertembus akar. Berikut ini merupakan beberapa syarat media yang baik yang bisa Anda gunakan untuk tanaman polybag, diantaranya:

Mampu menyediakan ruang tumbuh untuk akar dan juga sebagai penopang tanaman maksudnya adalah jangan memilih media yang terlalu gembur, sehingga tumbuhan tak dapat tumbuh dengan kokoh,

Baca Juga :

Inilah Rahasia Agar Tanaman Mawar Tidak Mudah Mati
6 Cara Budidaya Tomat Menggunakan Mulsa Plastik
Ini Dia 6 Cara Jitu Budidaya Tomat Dengan Polybag

Media harus terdapat unsur hara yang cukup baik makro ataupun mikro, ini dapat dipenuhi dengan penambahan pupuk kompos dan pupuk kandang yang cukup,



Tak mengandung bibit penyakit, pastikan bahwa media tanam harus bersih dan terhindar dari hama penyakit dan pastikan pula bibit harus higienis dan berkualitas tinggi.

Ada beberapa macam bahan yang bisa dimanfaatkan dalam memakai media polybag mulai dari yang alami sampai yang sintetis. Sebagai contoh bahan yang bisa dipakai dan sangat mudah diperoleh adalah tanah, kompos atau humus, pasir, arang sekam serta sabut kelapa.

Tanaman ataupun sayuran yang dibudidayakan dalam polybag lebih mempunyai ketahanan yang bagus bila dibandingkan tanaman yang ditanam dengan media yang lainnya, karena dengan media polybag pengawasan tanaman dapat dikerjakan secara rutin serta nutrisi yang diberikan kepada tanaman juga bisa langsung diserap oleh akar.

Keuntungan lain jika Anda menanam dengan memakai media polybag adalah tanaman yang Anda budidayakan tak mengenal musim, dan dapat juga dipastikan adalah Anda bisa memanen tanaman yang Anda tanam sesuai dengan Anda inginkan.

Jika Anda membutuhkan Polybag untuk pertanian atau yang lainnya dengan harga murah dan lebih terjangkau Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

CATATAN :
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)


Demikianlah Artikel Keuntungan Penggunaan Polybag Untuk Media Tanam

Sekianlah artikel Keuntungan Penggunaan Polybag Untuk Media Tanam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keuntungan Penggunaan Polybag Untuk Media Tanam dengan alamat link http://plastikpertanian99.blogspot.com/2018/05/keuntungan-penggunaan-polybag-untuk.html

0 Response to "Keuntungan Penggunaan Polybag Untuk Media Tanam"

Posting Komentar