Pabrik & Distributor Plastik Pertanian

Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Plastik LDPE, dll.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini 5 Kriteria Karung Beras Agar Menarik Daya Beli Konsumen

Ini 5 Kriteria Karung Beras Agar Menarik Daya Beli Konsumen - Hallo sahabat Pabrik & Distributor Plastik Pertanian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini 5 Kriteria Karung Beras Agar Menarik Daya Beli Konsumen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Pertanian, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini 5 Kriteria Karung Beras Agar Menarik Daya Beli Konsumen
link : Ini 5 Kriteria Karung Beras Agar Menarik Daya Beli Konsumen

Baca juga


Ini 5 Kriteria Karung Beras Agar Menarik Daya Beli Konsumen

Karung Plastik Putih Polos - Karung Transparan
Indonesia merupakan negara agraris yang terkenal sejak jaman nenek moyang dahulu sampai dengan saat ini. tanahnya yang subur juga didukung cuaca serta iklim yang bersahabat berperan penting terhadap keberhasilan panen suatu produk pertanian. Peluang usaha dari segi pertanian sebenarnya masih terbuka lebar dan belum banyak dilirik orang. Kesempatan untuk bisnis bidang pertanian pun masih sangat menjanjikan.

Oleh sebab itu, bila di daerah anda merupakan daerah penghasil padi terbaik, anda bisa mulai mencoba merintis usaha pertanian. Dalam sebuah usaha, packaging atau pengemasan berperan penting dalam menarik perhatian konsumen. Kemasan yang dimaksud disini adalah karung beras. Karung beras yang menarik adalah desainnya yang unik, singkat, jelas dan padat dalam menggambarkan keseluruhan produk. Ukuran karung, bahan karung yang digunakan serta harga karung menjadi salah satu pertimbangan penting dalam pemilihan karung yang berkualitas.
#Baca juga Menjaga Kualitas Produk Dengan Kemasan.

Di era global seperti sekarang ini, karung goni masih menjadi pilihan karung sebagai media pengemas beras, namun penggunaan karung goni kini tidak sebanyak dulu, posisi karung goni sebagai kemasan beras perlahan mulai ditinggalkan dan digantikan oleh karung laminasi, karung printing, karung transparan, dsb. Pilihan jenis karung sebagai  media pengemas beras dapat berpengaruh terhadap daya tarik konsumen dalam membeli sebuah produk. Konsumen saat ini adalah konsumen yang tidak hanya menginginkan mutu dan kualitas dari suatu produk, tetapi teliti dan kritis terhadap keseluruhan produk, mulai dari kemasan sampai isi produk. Kemasan yang eksklusif dan elegan diperlukan untuk menarik perhatian konsumen.
#Baca juga Manfaat Karung Sebagai Kemasan Yang Multifungsi.

Bila anda bandingkan suatu produk dengan kemasan yang elegan, cantik dan eksklusif dengan kemasan suatu produk yang biasa saja, standar dan kurang eye catching. Maka, anda lebih memilih membeli produk dengan kemasan yang mana? Mayoritas akan menjawab membeli produk dengan kemasan yang cantik, menarik, elegan dan juga eksklusif. Karena banyak orang melihat sesuatu dari kemasan terlebih dahulu, baru kemudian repeat order setelah cocok dengan produk tersebut.

Berikut akan dijelaskan 5 kriteria yang harus dimiliki oleh karung sebagai pengemas beras yang dapat berpengaruh terhadap daya beli konsumen:

1. Kualitas bahan yang digunakan haruslah kuat, tidak tipis, tidak mudah sobek maupun tidak mudah bocor dan mampu menahan beban berat beras itu sendiri. Selain itu, bahan yang digunakan haruslah bersifat netral, tidak boleh bereaksi dengan beras dan aman digunakan.

Karung Transparan

2. Hal yang pertama kali dilihat dari seorang pembeli atau konsumen terhadap suatu produk baru adalah kemasannya. desain kemasan yang menarik cenderung menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih produk, sehingga bila anda menginginkan produk anda diminati banyak orang, buatlah desain kemasan yang unik, meanrik dan eksklusif, sehingga orang dapat percaya pada brand anda.

3. Setelah melihat desain kemasan, biasanya orang akan cenderung membaca tulisan pada kemasan tersebut. Tulisan yang anda gunakan sebaiknya yang singkat, jelas dan padat yang dapat menggambarkan keseluruhan produk dengan singkat.

4. Pilihlah warna yang mudah diingat orang dan eye catching atau minimal membuat mata orang sejuk dipandang sehingga orang akan ingat kepada produk anda, ketika orang tersebut lupa dengan nama beras produksi anda.

5. Jangan lupa sertakan kode produksi, izin produksi dan kelengkapan administrasi lainnya, agar orang percaya pada legalitas produk anda.

5 kriteria karung beras diatas sudah dimiliki oleh karung beras jenis plastik.

Karung Beras Laminasi


Oleh sebab itu, saat ini disarankan untuk menggunakan karung beras jenis plastik sebagai pengemas beras, karena lebih menguntungkan dan memiliki banyak kelebihan dibandingkan karung beras jenis kain goni. Selain itu, karung beras jenis plastik mudah untuk didesain maupun di cetak printing sesuai keinginan produsen. Anda dapat memesan karung beras plastik jenis transparan maupun cetak printing kepada kami. Kami menyediakan karung beras transparan, karung beras laminasi, karung beras printing dan jenis karung beras plastik lainnya. Kami mengutamakan kualitas dan kepuasan konsumen. Segera hubungi kami, bila anda mencari karung beras jenis plastik!

Anda Membutuhkan Karung Plastik atau Karung Beras?
Kami menyediakan karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung cream, dan karung roll. Untuk karung beras laminasi ready stock tersedia merk: Cendrawasih, Kepala Singa, Putri Agri, Lele Super, dll. Melayani pemesanan karung sablon & karung laminasi merk khusus (custom).

Harga karung beras dan karung plastik klik http://bit.ly/hargakarungberas
Pemesanan hub. 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277 (SMS/Call/WA).

Chat Admin, pilih salah satu:
http://bit.ly/AdminLC1

Website:
www.karungberas99.com
www.pertanian77.com



Demikianlah Artikel Ini 5 Kriteria Karung Beras Agar Menarik Daya Beli Konsumen

Sekianlah artikel Ini 5 Kriteria Karung Beras Agar Menarik Daya Beli Konsumen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini 5 Kriteria Karung Beras Agar Menarik Daya Beli Konsumen dengan alamat link http://plastikpertanian99.blogspot.com/2019/09/ini-5-kriteria-karung-beras-agar.html

0 Response to "Ini 5 Kriteria Karung Beras Agar Menarik Daya Beli Konsumen"

Posting Komentar