Pabrik & Distributor Plastik Pertanian

Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Plastik LDPE, dll.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Dia 7 Jenis Kopi Terbaik & Paling Mahal di Dunia

Ini Dia 7 Jenis Kopi Terbaik & Paling Mahal di Dunia - Hallo sahabat Pabrik & Distributor Plastik Pertanian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia 7 Jenis Kopi Terbaik & Paling Mahal di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia 7 Jenis Kopi Terbaik & Paling Mahal di Dunia
link : Ini Dia 7 Jenis Kopi Terbaik & Paling Mahal di Dunia

Baca juga


Ini Dia 7 Jenis Kopi Terbaik & Paling Mahal di Dunia


Bagi pencinta kopi, kenikmatan dan cita rasa kopi dapat dilihat dari jenis kopi tersebut. Semakin baik kualitas dan mutu kopi, maka cita rasa kopi yang ditawarkan juga begitu menggugah selera. Tak jarang, banyak pencinta kopi berburu jenis kopi di seluruh nusantara, bahkan hingga ke mancanegara hanya untuk mendapatkan jenis kopi dengan kualitas dan rasa terbaik.
Tak main-main, pencinta kopi rela merogoh kocek yang tak sedikit hanya untuk memenuhi keinginannya. Kualitas kopi terbaik dapat dilihat ketika awal penanaman, hingga prosesnya yang panjang hingga menjadi kopi yang siap untuk diseduh. Berikut adalah beberapa jenis kopi termahal di seluruh dunia yang berhasil dirangkum oleh PenikmatKopi.com.
  1. Kopi Luwak – Indonesia
  1. Jenis kopi ini diproduksi dari biji kopi yang telah dimakan dan melalui saluran pencernaan binatang bernama luwak. Kenikmatan kopi ini bahkan terkenal hingga seluruh penjuru dunia. Bahkan di Negara Paman Sam, terdapat kafe atau kedai kopi yang menjual kopi luwak dengan harga yang fantastis. Bayangkan, kopi yang prosesnya berasal melalui fermentasi dari hewan luwak ini dijual dengan harga $160 per pon atau 1,5 juta rupiah per setengah kilogram. Wow, mencengangkan bukan? Popularitas kopi luwak yang mendunia disebabkan karena mitos pada masa lalu. Ketika perkebunan kopi dibuka besar-besaran pada masa pemerintahan Hindia Belanda hingga dekade 1950-an, di mana saat itu masih cukup banyak terdapat binatang luwak, yang merupakan hewan sejenis musang.
  1. Hacienda La Esmeralda – Boquete, Panama
  1. Selanjutnya, kopi jenis ini juga termasuk ke dalam salah satu kopi termahal di dunia. Kopi yang mempunyai nama Hacienda La Esmeralda’s tersebut tumbuh di Buquete, Panama. Kopi ini begitu populer di seluruh dunia karena cita rasanya yang tiada banding. Hal ini dikarenakan, budi dayanya yang sangat unik. Kopi ini dibudidayakan di bawah naungan pohon-pohon jambu biji tua. Rasanya yang nikmat membuat kopi ini begitu mahal. Per setengah kilogram, kopi ini dihargai dengan harga 1 juta rupiah.

www.karungberas99.com
  1. Island Dari St Helena Coffee Company – St Helena
  1. Kopi ini merupakan jenis kopi yang terletak di pulau St. Helena yang berjarak 1.200 mil di lepas pantai Afrika. Menurut asal-usul, jenis kopi ini berawal dari Napoleon Bonaparte yang memuji kenikmatan kopi ini dan menaburkan benihnya di Pulau St Helena. Jika Anda tertarik dengan jenis kopi ini, maka Anda setidaknya harus menyiapkan 750 ribu rupiah untuk setengah kilogram.
  1. Blue Montain – Wallenford Estate, Jamaica
  1. Kualitas dan mutu jenis kopi ini telah diakui oleh banyak penikmat kopi di seluruh dunia. Ya, itu adalah kopi Blue Montain yang berasal dari Wallenford Estate, Jamaica. Jenis kopi ini memiliki aroma dan cita rasa yang kuat. Itulah yang menyebabkan Jepang rela mengimpor sekitar 85 persen Blue Montain untuk memenuhi kebutuhan kopi di negaranya. Jenis kopi ini juga terbilang cukup mahal. Per setengah kilogramnya, kopi ini dihargai 460 ribu rupiah.
  1. Los Planes – Citala, El Salvador
  1. Jenis kopi ini juga dianggap kopi terbaik menurut para penikmat kopi. Los Planes merupakan kopi terbaik yang tumbuh di El Savador. Bahkan kopi ini pernah mendapatkan predikat terbaik peringkat dua dalam piala of Excellence tahun 2006. Jika Anda ingin mencobanya, setidaknya Anda harus merogoh kocek sebesar 370 ribu untuk setengah kilogram kopi Los Planes.
  1. Kopi Kona – Hawaii 
  1. Selama ini yang kita tahu tentang Hawaii adalah kemasyhuran alamnya yang begitu indah nan memesona. Namun, bukan hanya itu. Ternyata Hawaii juga memiliki jenis kopi terbaik yang tak kalah jika dibandingkan dengan kopi terbaik lainnya. Kona adalah produk kopi asli Hawaii. Iklim di Hawaii membuat kopi ini tumbuh subur hingga menghasilkan jenis kopi dengan rasa terbaik. Kopi ini dihargai 320 ribu rupiah per setengah kilogram.
Karung Beras Murah

  1. Starbucks Rwanda Blue Bourbon – Gatare / Karengera, Rwanda
  1. Jenis kopi termahal terakhir veris PenikmatKopi.com adalah Starbucks Rwanda Blue Bourbon. Starbuks pertama menemukan kopi ini di Gatare dan Karengera dari kunjungan mereka ke stasiun kopi di Rwanda pada tahun 2004. Kopi ini dapat Anda nikmati dengan harga 230 ribu per setengah kilogramnya.
Bagi maniak atau pencinta kopi, semahal apapun jenis kopi yang dibeli, hal tersebut akan sebanding dengan kenikmatan dan cita rasanya yang Anda dapatkan. Bukan hanya itu, kopi dengan jenis terbaik juga akan memuaskan nafsu Anda dalam menyeduh kopi dengan rasa dan kualitas yang sudah diakui oleh dunia.

*Baca Juga Jenis-Jenis Beras Dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Update Karung Beras Cek DISINI
Jika Anda Membutuhkan Karung Beras Silahkan Pemesanan Hub 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277
Email: limcorporation2009@gmail.com
www.karungberas99.com



Demikianlah Artikel Ini Dia 7 Jenis Kopi Terbaik & Paling Mahal di Dunia

Sekianlah artikel Ini Dia 7 Jenis Kopi Terbaik & Paling Mahal di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia 7 Jenis Kopi Terbaik & Paling Mahal di Dunia dengan alamat link http://plastikpertanian99.blogspot.com/2019/10/ini-dia-7-jenis-kopi-terbaik-paling.html

0 Response to "Ini Dia 7 Jenis Kopi Terbaik & Paling Mahal di Dunia"

Posting Komentar