Pabrik & Distributor Plastik Pertanian

Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Plastik LDPE, dll.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk Gunakan Waring Ikan atau Jaring PE Untuk Langkah Awal Budidaya

Yuk Gunakan Waring Ikan atau Jaring PE Untuk Langkah Awal Budidaya - Hallo sahabat Pabrik & Distributor Plastik Pertanian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yuk Gunakan Waring Ikan atau Jaring PE Untuk Langkah Awal Budidaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jaring Pe, Artikel Macam Waring, Artikel Waring Ikan, Artikel Waring Ikan (Waring Hitam), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yuk Gunakan Waring Ikan atau Jaring PE Untuk Langkah Awal Budidaya
link : Yuk Gunakan Waring Ikan atau Jaring PE Untuk Langkah Awal Budidaya

Baca juga


Yuk Gunakan Waring Ikan atau Jaring PE Untuk Langkah Awal Budidaya

Jual Jaring/Waring Ikan Murah - Lim Corporation

Permintaan pemakaian waring semakin meningkat setiap tahun. Dengan itu mampu menjadi pertanda bangkitnya sektor pertanian di Indonesia ini. Bukan hanya waring ikan, tetapi juga waring untuk pemakaian lain, waring bawang, waring untuk sayuran,  buah-buahan dan lain sebagainya.

Seiring dengan berjalannya waktu pengalaman kami terus bertambah melayani pemesanan waring ke seluruh Indonesia. Jenis waring ini sudah terbukti sangat terbukti, bahan yang dipakai yaitu jenis HDPE. Bahan ini terbukti cukup unggul, yang dimaksud HDPE yaitu kependekan dari High Density Polyethylene.

HDPE yaitu jenis Polietilena. Mempunyai densitas tinggi. Karakteristiknya yaitu keras dan mempunyai ketahanan pada temperatur yang cukup tinggi sampai pada suhu 1200 derajat celsius. Secara teknis Anda bisa mengukur sendiri kualitas produk waring ikan dan berbagai jenis waring dari kami untuk kebutuhan industri Anda. Anda bisa menentukan sendiri ketika pemesanan kerapatan waring yang Anda perlukan, sesuai dengan pemakaian usaha Anda.

BACA JUGA:
Berapa Harga Waring per Meter?

Pertanyaan yang pasti ada di benak Anda. Lantas kenapa kami tak menyediakan harga waring meteran secara terbuka? Tentu karena keperluan waring berbeda-beda sesuai dengan kualitas yang diperlukan, dan juga factor teknis yang bisa berubah setiap saat. Kami tak ingin membuat Anda kecewa.

Bukan hanya itu karena kami tak menjual waring dalam meteran. Namun dalam bentuk Rol. Minimal pembelian waring yaitu 10 Rol.

Kami menjamin harga waring yang murah dengan kualitas produk yang sangat baik dan Anda bisa memesan waring dalam bentuk roll. Kami mohon maaf apabila saat ini belum bisa menjual waring eceran dalam meteran khusus sesuai permintaan.

Ingin Memesan Waring Yang Sudah Dijahit Untuk Keramba

Memang pemakaian waring untuk Waring Kolam spesialis RK memerlukan jahitan untuk menyesuaikan dengan kolam keramba. Anda tak perlu kuawatir, di sekitar Anda sangat banyak jasa jahitan terpal yang bisa membantu menjahitkan waring. Membeli waring kepada kami Anda mendapatkan harga lebih murah jadi lebih ekonomis tinggal melaksanakan penjahitan sesuai dengan keperluan kolam Anda.
Waring Ikan Merk Arwana
Apakah ini hanya Distributor Waring atau Jaring Ikan?

Bukan. Lebih tepatnya kami sebagai produsen untuk berbagai keperluan agribisnis. Mulai dari waring, polybag, plastik UV greenhbouse, mulsa plastik dan lain sebagainya. Kami juga sangat terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai unit usaha lokal Anda dengan kualitas yang baik dan harga bersaing.


Berapa Harga Murah Jaring atau Waring?

Silakan Anda berkomunikasi dengan CS. Kami mohon maaf tak bisa menampilkan harga di sini karena perubahan kurs dolar yang juga berubah-ubah. Untuk daftar harga terupdate anda bisa klik tautan berikut http://bit.ly/hargawaringikan atau http://bit.ly/hargajaringpe.

Kami Lim Corporation adalah Perusahaan yang berlokasi di Daerah Surabaya – Sidoarjo bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, jaring waring ikan, keranjang/waring untuk Sayur, waring RK, Paranet, Insect Net/kasa hijau & putih serta lain sebagainya.
Jaring PE & Waring Ikan Murah
Bila Anda Membutuhkan atau Ingin Memesan Plastik Pertanian, Perkebunan, Perikanan ataupun Peternakan seperti (Polybag, Paranet, Plastik UV, Plastik Mulsa, Waring Ikan & Sayur, Polynet, Insecnet, Plastik LDPE, Terpal Plastik, Jaring PE) untuk budidaya tanaman atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau hubungi admin kami via whatsapp dengan klik salah satu tautan berikut:


Demikianlah Artikel Yuk Gunakan Waring Ikan atau Jaring PE Untuk Langkah Awal Budidaya

Sekianlah artikel Yuk Gunakan Waring Ikan atau Jaring PE Untuk Langkah Awal Budidaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yuk Gunakan Waring Ikan atau Jaring PE Untuk Langkah Awal Budidaya dengan alamat link http://plastikpertanian99.blogspot.com/2018/11/yuk-gunakan-waring-ikan-atau-jaring-pe.html

0 Response to "Yuk Gunakan Waring Ikan atau Jaring PE Untuk Langkah Awal Budidaya"

Posting Komentar