Pabrik & Distributor Plastik Pertanian

Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Plastik LDPE, dll.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Dia 9 Design Unik Sawah di Jepang Ini, Bikin Kamu Pingin Kesana!

Ini Dia 9 Design Unik Sawah di Jepang Ini, Bikin Kamu Pingin Kesana! - Hallo sahabat Pabrik & Distributor Plastik Pertanian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia 9 Design Unik Sawah di Jepang Ini, Bikin Kamu Pingin Kesana!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Pertanian, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia 9 Design Unik Sawah di Jepang Ini, Bikin Kamu Pingin Kesana!
link : Ini Dia 9 Design Unik Sawah di Jepang Ini, Bikin Kamu Pingin Kesana!

Baca juga


Ini Dia 9 Design Unik Sawah di Jepang Ini, Bikin Kamu Pingin Kesana!


Sejak tahun 1993, petani di desa Inakadate, Prefektur Aomori, Jepang, sudah menciptakan desain lukisan yang rumit. Eits, namun desain lukisan tersebut tidak dituangkan dalam sebuah kanvas, tapi pada sawah milik mereka! Woww.. bagaimana bisa?

Mereka memakai bermacam - macam warna bibit beras yang ditanam pada lahan sawah mereka. Dengan beras yang berbeda warna tersebut, mereka membentuk pola tertentu sehingga saat padi mulai tumbuh akan menciptakan suatu gambar yang menyerupai lukisan.
*Baca Juga : Wow.. 5 Cabai Terpedas Ini, Bisa Bikin Kamu K.O! Berani Coba?

Setiap tahun mereka selalu menciptakan karya seni yang berbeda dan selalu membuat decak kagum. Selama bertahun-tahun mereka sudah membuat karya seni klasik seperti Mona Lisa dan gambar dari tokoh-tokoh sejarah seperti Napoleon, Marilyn Monroe, serta ikon tradisional Jepang. Mereka bahkan menciptakan sketsa anime kartun Naruto yang saat ini sedang disukai oleh anak muda masa kini.
*Baca Juga : Tips & Trik Cara Budidaya Tanaman Wortel, Agar Hasil Maksimal

Karya seni para petani ini mengundang banyak wisatawan, baik lokal maupun asing yang penasaran dengan hasil karya mereka. Anda penasaran juga? Yuk, kita lihat fotonya!

1. Wanita Jepang & Marilyn Monroe


2. Sepasang Kekasih


3. Napoleon Bonaparte


4. Dewi Kwan Im


5. Dewa Jepang


6. Ksatria Jepang


7. Anime Naruto


8. Dewa Dewi di Kahyangan


9. Ultramen Terbang


Sumber :


Demikianlah Artikel Ini Dia 9 Design Unik Sawah di Jepang Ini, Bikin Kamu Pingin Kesana!

Sekianlah artikel Ini Dia 9 Design Unik Sawah di Jepang Ini, Bikin Kamu Pingin Kesana! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia 9 Design Unik Sawah di Jepang Ini, Bikin Kamu Pingin Kesana! dengan alamat link http://plastikpertanian99.blogspot.com/2019/06/ini-dia-9-design-unik-sawah-di-jepang.html

0 Response to "Ini Dia 9 Design Unik Sawah di Jepang Ini, Bikin Kamu Pingin Kesana!"

Posting Komentar