Pabrik & Distributor Plastik Pertanian

Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Plastik LDPE, dll.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jual Jaring Polynet/Safety Net/Jaring Proyek atau Jaring Pengaman Bangunan

Jual Jaring Polynet/Safety Net/Jaring Proyek atau Jaring Pengaman Bangunan - Hallo sahabat Pabrik & Distributor Plastik Pertanian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Jaring Polynet/Safety Net/Jaring Proyek atau Jaring Pengaman Bangunan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jaring Polynet/Safety Net, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Jaring Polynet/Safety Net/Jaring Proyek atau Jaring Pengaman Bangunan
link : Jual Jaring Polynet/Safety Net/Jaring Proyek atau Jaring Pengaman Bangunan

Baca juga


Jual Jaring Polynet/Safety Net/Jaring Proyek atau Jaring Pengaman Bangunan


Tentang Jaring Polynet/Jaring Pengaman Bangunan
Anda sering melihat pada pembangunan gedung bertingkatada jaring berwarna biru yang menyelimuti bangunan tersebut? Kita sering melihatnya tapi mungkin ada yang belum tahu namanya. Jaring pengaman gedung, jaring pengaman bangunan atau safety net untuk konstruksi itu dinamankan jaring polynet. Yang umum dipakai adalah jaring polynet berwarna biru atau hijau. Kami hanya menjual jaring polynet berwarna biru, karena waring (jaring) biru ini yang lebih banyak dipakai, karena warna biru dianggap lebih mencolok

Manfaat Jaring Polynet/Jaring Pengaman Proyek
Berikut beberapa manfaat jaring pengaman proyek (Safety net), antara lain:
#1. Mencegah supaya material gedung atau proyek bangunan tidak jatuh, karena sangat berbahaya jika material sampai jatuh ke kebawah, misal palu jatuh, batu bata jatuh kebawah bisa sangat fatal akibatnya. Karena material bangunan yang jaruh bisa mengenai orang yang lalulalang atau kendaraan dan benda-benda berharga lainnya.

#2. Melindungi pekerja dari bahaya jatuh dari ketinggian. Dengan dipasang polynet atau jaring pengaman bangunan ini para pekerja proyek lebih merasa aman, nyaman dan tidak was-was (khawatir).

#3. Jaring polynet/Safety net sering juga digunakan pada lapangan olagraga seperti lapangan futsal, lapangan tenis, lapangan golf, dll. Tujuannya agar bola tidak sampai terlontar keluar dari lapangan, yang bisa membahayakan orang lain. Dan mempermudah untuk mengambil kembali bola yang terlempar.

♣  Selain jaring polynet, kami juga menyediakan jaring paranet /jaring peneduh, jaring serangga atau insectnet, jaring ikan atau waring ikan, dan karung jaring atau karung waring. Info selengkapnya silahkan klik DISINI.

Dari Bahan Apa Jaring Polynet/Jaring kontraktor Itu Dibuat?
Safety net (jaring polynet) atau jaring pengaman bangunan atau kelambu biru untuk bangunan ini dibuat dari bahan nylon (nilon atau senar), sehingga lentur, elastis dan kuat dalam menahan material, tidak mudah sobek/rusak.

Ukuran Jaring Polynet/Jaring Pengaman Bangunan
Pada umumnya ukuran jaring polynet ini 1,2 meter x 100 meter. Kami menjual waring biru, jaring pengaman proyek warna biru, bentuk kemasan roll. Tiap 1 ball terdiri dari 10 roll. Untuk minimal pembelian jaring polynet ini 1 ball (10 roll). Mohon maaf kami belum bisa menjual polynet eceran.



Berapa harga jaring polynetjaring pengaman proyek? Info harga jaring polynet, harga jaring pengaman bangunan, harga jaring pengaman proyek silahkan klik DISINI. Untuk pemesanan hubungi kami SMS/Call/WA: 0877.0282.1277 / 0852.3392.5564 / 08123.258.4950.


Demikianlah Artikel Jual Jaring Polynet/Safety Net/Jaring Proyek atau Jaring Pengaman Bangunan

Sekianlah artikel Jual Jaring Polynet/Safety Net/Jaring Proyek atau Jaring Pengaman Bangunan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Jaring Polynet/Safety Net/Jaring Proyek atau Jaring Pengaman Bangunan dengan alamat link http://plastikpertanian99.blogspot.com/2017/01/jual-jaring-polynetsafety-netjaring.html

0 Response to "Jual Jaring Polynet/Safety Net/Jaring Proyek atau Jaring Pengaman Bangunan"

Posting Komentar