Pabrik & Distributor Plastik Pertanian

Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Plastik LDPE, dll.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jual Plastik UV Bercocok Untuk Pertanian Harga Murah

Jual Plastik UV Bercocok Untuk Pertanian Harga Murah - Hallo sahabat Pabrik & Distributor Plastik Pertanian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Plastik UV Bercocok Untuk Pertanian Harga Murah , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel distributor jual plastik uv, Artikel Distributor Plastik UV (Ultra Violet) Greenhouse 6% dan 14%, Artikel Manfaat Plastik UV Untuk Penjemuran, Artikel Penggunaan Plasik UV, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Plastik UV Bercocok Untuk Pertanian Harga Murah
link : Jual Plastik UV Bercocok Untuk Pertanian Harga Murah

Baca juga


Jual Plastik UV Bercocok Untuk Pertanian Harga Murah


JUAL PLASTIK UV PERTANIAN  MURAH - Lim Corporation

Syarat Tumbuh Jeruk Madu
Pilihlah lokasi tanam yang sangat stategis, mudah dijangkau dan dekat dengan sumber air. Lokasi menanam buah  memiliki tanah lempung berpasir dengan fraksi liat 7-27%, debu 25-50%, cukup humus dan kondisi udara yang baik namun jenis tanah yang baik untuk menanam jeruk madu yaitu tanah andasol san latosol dengan pH sekitar 5-6. Suhu yang  untuk menanam jeruk madu yaitu 25-30 derajat celcius.

Persiapan Bibit Jeruk Madu
Jeruk madu dapat diperbanyak secara generatif melalui biji dan vegetatif melalui sambung tunas pucuk, bibit sambung pucuk jeruk madu dapat diperoleh dengan membelinya di toko bibit.

mempersiapkan bibit jeruk madu dari biji dilakukan dengan cara mengambil biji dari jeruk madu yang sudah matang dan tua, lalu biji dikeringkan selama 2-3 hari. Setelah itu, semai biji di polybag yang telah berisi media tanam berupa campuran tanah dan pupuk kandang dengan perbandingan 2:1. Jika bibit sudah mencapai ketinggian sampai 30-50 cm, bibit jeruk madu dapat dipindah ke tanamkan.

bibit jeruk madu, maka pilih bibit yang bebas dari penyakit, mirip dengan induknya, subur, berdiameter 2-3 cm, permukaan batang halus, akar serabut banyak dan akar tunggang yang berukuran sedang.


Penanaman Jeruk Madu
Bersihkan lahan tanam dari gulma atau tanaman pengganggu lainnya maupun sampah yang ada disekitar lahan, lalu gemburkan tanah pada lahan dengan cara membalik tanah dan menggalinya menggunakan cangkul. Tanah bekas galian lubang dicampur dengan pupuk kandang dan buatlah dengan berukuran 1 x 1 x 1 meter lalu buatlah lubang tanam dengan jarak sekitar 30 cm.

Jika sudah siap, segara lakukan penanaman. Tanam bibit pada lubang tanam dan jangan sampai lupa pasang mulsa plastik digunakan menghindari busuk batang.

BACA JUGA:



Perawatan Tanaman Jeruk Madu
dilakukan dengan  penyulaman pada tanaman jeruk madu yang yang tidak tumbuh dan ganti dengan bibit yang baru agar tanaman tumbuh serempak.

dilakukan dengan penyiangan pada gulma atau tanaman pengganggu lainnya, bersama penyiangan lakukan pula pembubunan. Lakukan dengan pemangkasan pada pucuk atau dahan yang sudah tidak prosuktif untuk meregenerasi sel tumbuhan dengan baik.

Jika sudah berbuah, maka lakukan penjarangan buah agar pertumbuhan jeruk madu yang dapat di optimal.

nutrisi  jeruk madu terpenuhi, maka lakukan pemupukan dengan menggunakan pupuk urea, Za, TSP, ZK, Dolomit dan pupuk kandang secara bersamaan. dilakukan dengan penyiraman secukupnya saja jangan sampai menggenang.

Masa Panen Jeruk Madu
Pemanenan jeruk madu dapat dilakukan setelah setelah buah yang mateng masak optimal dengan umur sekitar 28-36 minggu. dilakukan dengan menggunting tangkai buahnya dengan menggunakan gunting.
Plastik UV Greenhouse
DAFTAR HARGA PLASTIK UV  SILAKAN KLIK DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik Pertanian seperti (Polybag, Waring Sayur, Waring Ikan, Paranet, Plastik UV, Mulsa Plastik, Karung Beras, Kantong Sampah, Polynet, Insecnet) untuk budidaya tanaman atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP

Customer Service:
Telp : 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
ADMINLC1
ADMINLC2
ADMINLC3 

CATATAN:
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu


Demikianlah Artikel Jual Plastik UV Bercocok Untuk Pertanian Harga Murah

Sekianlah artikel Jual Plastik UV Bercocok Untuk Pertanian Harga Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Plastik UV Bercocok Untuk Pertanian Harga Murah dengan alamat link https://plastikpertanian99.blogspot.com/2019/01/jual-plastik-uv-bercocok-untuk.html

0 Response to "Jual Plastik UV Bercocok Untuk Pertanian Harga Murah "

Posting Komentar