Pabrik & Distributor Plastik Pertanian

Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Plastik LDPE, dll.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Plastik Alas Cor & Alas Tambak Merk Montana Kualitas Terpercaya

Plastik Alas Cor & Alas Tambak Merk Montana Kualitas Terpercaya - Hallo sahabat Pabrik & Distributor Plastik Pertanian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Plastik Alas Cor & Alas Tambak Merk Montana Kualitas Terpercaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga Plastik Alas Tambak, Artikel Harga Plastik Cor, Artikel Jenis Plastik Untuk Tambak, Artikel Plastik Alas Cor, Artikel Plastik Alas Tambak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Plastik Alas Cor & Alas Tambak Merk Montana Kualitas Terpercaya
link : Plastik Alas Cor & Alas Tambak Merk Montana Kualitas Terpercaya

Baca juga


Plastik Alas Cor & Alas Tambak Merk Montana Kualitas Terpercaya

Plastik adalah bahan yang bersifat kedap air, banyak sekali benda-benda sekitar yang menerapkan plastik sebagai bahan utamanya tidak terkecuali dalam bidang pertanian dan perikanan. Plastik untuk tambak seumpama,plastik tambak ini dipakai pada alas kolam supaya air tak gampang surut sebab terserap tanah. Nama lain dari plastik tambak ini merupakan plastik mulsa,dengan menerapkan plastik mulsa ini kolam akan lebih gampang untuk dibersihkan sehingga air bebas dari kuman dan bakteri. Dengan semacam itu ikan tak gampang terkena jamur dan penyakit,dan hasil panen kian meningkat.


Plastik mulsa tambak yang kami produksi berwarna hitam perak,merk MONTANA dengan ukuran 3mx250mx0,50. Mulsa tambak produksi kami dihasilkan dari biji plastik murni (bukan biji plastik hasil daur ulang) menerapkan mesin berteknologi terbaru sehingga mutu mulsa tambak kami bermutu tinggi dan tetap. Ditambah juga dengan bahan additive UV stabilizer yang memberikan ketahanan pada mulsa dari pelapukan yang diakibatkan oleh cahaya ultra violet sang surya dan air asin.

Pastikan anda menerapkan plastik mulsa MONTANA untuk alas tambak anda,kecuali plastik tambak kami juga memproduksi plastik cor merk MONTANA. Plastik cor adalah plastik yang dipakai untuk membendung supaya air semen tak merembes kedalam tanah.Dengan menerapkan plastik cor ini anggaran yang dikeluarkan relatif lebih sedikit dibanding dengan menerapkan material lantai kerja berupa screed/beton mutu rendah.Berikut profit menerapkan plastik cor :

– Anggaran yang dikeluarkan relatif sedikit karena harga plastik cor yang murah.
– Plastik cor lebih fleksibel dan gampang dalam penyimpananya
– mempercepat kerja, karena pemasangan plastik cor yang betul-betul gampang,tinggal menghamparkanya ke lantai.

Plastik Cor bisa dipakai sebagai lantai keja cor beton yang berkaitan dengan tanah,berfungsi untu membendung supaya air semen tak keluar sebab masuk kedalam tanah. Plastik Cor mempunyai kegunaan yg penting untuk aplikasi pelapis lantai dr atas tanah/slab on ground. Fungsi Plastik Cor menjaga supaya permukaan dasar beton tak berkaitan dengan tanah yang memilik kelembapan ,sehingga kemungkinan air/uap air masuk kedalam pori-pori beton menjadi lebih kecil dan terhindaar dari karat/korosit.

Seandainya anda memerlukan plastik alas tambak ataupun alas cor kami menyediakan dengan merk MONTANA dijamin mutu terbaik dengan harga paling murah. Call/SMS/WA 085233925564 – 087702821277 – 081232584950. Info harga bisa langsung dicek DISINI



Demikianlah Artikel Plastik Alas Cor & Alas Tambak Merk Montana Kualitas Terpercaya

Sekianlah artikel Plastik Alas Cor & Alas Tambak Merk Montana Kualitas Terpercaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Plastik Alas Cor & Alas Tambak Merk Montana Kualitas Terpercaya dengan alamat link https://plastikpertanian99.blogspot.com/2017/12/plastik-alas-cor-alas-tambak-merk.html

0 Response to "Plastik Alas Cor & Alas Tambak Merk Montana Kualitas Terpercaya"

Posting Komentar