Pabrik & Distributor Plastik Pertanian

Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Plastik LDPE, dll.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Collector Pumpkin, Festival Untuk Mengapresiasi Buah Labu

Collector Pumpkin, Festival Untuk Mengapresiasi Buah Labu - Hallo sahabat Pabrik & Distributor Plastik Pertanian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Collector Pumpkin, Festival Untuk Mengapresiasi Buah Labu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Collector Pumpkin, Festival Untuk Mengapresiasi Buah Labu
link : Collector Pumpkin, Festival Untuk Mengapresiasi Buah Labu

Baca juga


Collector Pumpkin, Festival Untuk Mengapresiasi Buah Labu



Labu termasuk buah yang diciptakan oleh beberapa anggota suku labu-labuan (Cucurbitaceae), salah satunya yang berukuran lumayan besar serta bertekstur bulat dan memanjang. Namun belum ada spesifikasi yang jelas tentang pemanfaatannya, jadi labu bisa dinikmati segar ataupun diolah terlebih dulu. Tetapi labu umumnya tidak dimakan sebagai lalapan.

Pada sebuah desa kecil dekat ibu kota Australia, Canberra mempunyai tradisi yang cukup unik. Setiap tahunnya mereka mengadakan festival yang menampilkan buah serta bermacam jenis masakan yang terbuat dari labu.

Festival yang bernama Collector Pumpkin ini telah digelar 13 tahun lamannya. Festival ini sengaja digelar sebagai bentuk pengakuan bagi keberadaan buah labu tersebut.

# Untuk dapat update info pertanian silahkan klik DISINI.

Festival Collector Pumpkin ini digelar di desa Collector, di sebelah utara pusat kota Canberra. Warga yang bertempat tinggal di desa ini cuma berjumlah 150 orang.

"Resepnya ialah rahasia, wanita dari desa ini membuat 300 liter sup labu untuk festival."

"Terlihat antrian panjang untuk sekedar mencicipi sup labu serta kue scone yang terbuat dari labu sekarang ini." ucap Gary Poile, penyelenggara festival

"Ini ialah hari besar untuk kami, sangat signifikan bagi desa kami serta kami juga tak lupa menggalang dana dari acara ini."

Tiap tahunnya juga festival ini membagikan hadiah untuk buah labu dengan ukuran paling besar, sehingga memberikan dorongan semangat bagi para petani labu dari ACT dan New South Wales untuk berkompetisi.

"Pada tahun-tahun lalu ada labu paling besar berasal dari negara bagian ACT, yaitu petani bernama Derek Foster. Besarnya mencapai hingga 202,5 Kilo." ucap Poile

"Untuk tahun-tahun selanjutnya petani labu asal New South Wales wajib mengikuti lagi serta memperoleh uangnya lagi."

Di tengah musim yang hujan serta basah, pihak penyelenggara memperkirakan lebih dari 10.000 orang bakal mendatangi festival.

Jumlah uang yang terkumpul dari festival tersebut, bakal disumbangkan untuk merenovasi sebuah sekolah.

# Jangan lewatkan, dapatkan update informasi harga produk perlengkapan pertanian DISINI.





Demikianlah Artikel Collector Pumpkin, Festival Untuk Mengapresiasi Buah Labu

Sekianlah artikel Collector Pumpkin, Festival Untuk Mengapresiasi Buah Labu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Collector Pumpkin, Festival Untuk Mengapresiasi Buah Labu dengan alamat link https://plastikpertanian99.blogspot.com/2017/04/collector-pumpkin-festival-untuk.html

0 Response to "Collector Pumpkin, Festival Untuk Mengapresiasi Buah Labu"

Posting Komentar