Pabrik & Distributor Plastik Pertanian

Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Plastik LDPE, dll.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Langkah Menanam Buah Duku Dalam Pot Manis

Langkah Menanam Buah Duku Dalam Pot Manis - Hallo sahabat Pabrik & Distributor Plastik Pertanian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Langkah Menanam Buah Duku Dalam Pot Manis , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Langkah Menanam Buah Duku Dalam Pot Manis
link : Langkah Menanam Buah Duku Dalam Pot Manis

Baca juga


Langkah Menanam Buah Duku Dalam Pot Manis



Buah duku termasuk juga buah yang paling terpopuler di kelompok orang-orang biasanya, buah duku banyak di sukai orang banyak lantaran buah duku mempunyai rasa yang khas serta tak memiliki kandungan bahaya apa-apa bila mengonsumsinya terlalu berlebih.
Konsumsi Tabulampot buah duku terlalu berlebih tak memiliki kandungan bahaya apa pun, terlebih bila mengonsumsinya ketika perut kosong, mengkosnsumsi buah duku ketika perut kosong bisa di untuk jadikan alternatif diet dengan cara alami. Buah duku ini banyak terkandung vitamin C, B1 serta B2 hingga bagus untuk kesehatan manusia.
Terkecuali rasa-rasanya yang khas, harga buah duku ini dapat terjangkau. Harga yang di menawarkan sekitaran 20rb/kg nya. Harga buah duku ini bakal melonjak naik saat telah tak musim lagi. Tanaman buah duku ini mesti di tanam ditempat yang lembab, ditempat yang lembab itu tanaman duku bisa berkembang biak dengan baik.

Media tanam


Media tanam yang perlu di pakai dalam menanam buah duku yakni, tanaman mesti di tanam dibawah cahaya matahari. Lantaran tanaman duku ini begitu memerlukan cahaya matahari yang penuh, tanaman buah duku ini dapat begitu memerlukan air yang banyak.
Media tanam yang di pakai mesti memakai tanah yang lembab serta memiliki kandungan pasir. Tanaman duku memanglah memerlukan banyak air, namun air yang di pakai untuk menyiram itu tak bisa menggenangi tanaman, bila air mulai menggenangi tanaman jadi bakteri bakal gampang menyerang tanaman.

                                      *Baca Juga Menanam Padi Dalam Polybag


Pembibitan

Bibit yang di pakai untuk menanam buah duku mesti terlepas dari hama serta penyakit. Penentuan bibit yang berkwalitas mesti di aplikasikan, lantaran bibit yang berkwalitas baik bakal membuahkan hasil yang baik juga.
Bibit yang di tentukan mesti bibit yang telah keluarkan banyak daun serta bunga. Lantaran, bila bibit telah keluarkan banyak bunga, jadi tanaman itu bakal gampang berbuah dengan cepat.
Dalam pemrosesan tanaman buah duku, kita harus juga tahu keadaan tanah yang bakal di kerjakan penanaman itu. Diluar itu, kita harus juga memerhatikan kondisi air yang ada di sekitaran tempat yang bakal dikerjakannya penanaman.

http://www.mulsa99.com/

Faedah 


Buah duku pada prakteknya senantiasa dikonsumsi dalam kondisi fresh sesudah dikupas dengan tangan, namun buahnya yang tanpa ada biji bisa dibotolkan dalam sirop. Kayunya yang berwarna coklat muda keras serta tahan lama, dan dipakai untuk tiang tempat tinggal, gagang perlengkapan, dsb. Kulit buahnya yang dikeringkan di Filipina dibakar untuk rnengusir nyamuk. Kulit buah itu juga digunakan sebagai obat opposed diare, karena kandungan oleoresinnya. Sisi tanaman yang lain yang dipakai sebagai obat yaitu bijinya yang ditumbuk dipakai oleh masyarakat setempat di Malaysia untuk mengobati demam, serta kulit kayunya yang rasa-rasanya sepet dipakai untuk menyembuhkan disentri serta malaria ; tepung kulit kayu juga dipakai sebagai tapal untuk mengobati sisa gigitan kalajengking.



Persyaratan Tumbuh  

Duku bisa tumbuh serta berbuah baik di dataran rendah sampai ketinggian 600 m dpl. Duku bisa tumbuh serta be'rbuah baik pada type tanah latosol, podsolik kuning, serta aluvial. Curah hujan 1. 500-2. 500 mm per th.. Tanah yang sesuai sama memiliki pH pada 6-7. Tanaman lebih suka ditanam ditempat yang terlindung. Oleh karenanya, tanaman ini umumnya ditanam di pekarangan atau tegalan, berbarengan dengan tanaman tahunan yang lain seperti durian, jengkol, atau petai. Duku toleransi pada kandungan garam tinggi, seandainya tanahnya memiliki kandungan banyak bahan organik. Duku juga toleransi pada tanah masam atau tempat bergambut. Tanaman ini toleransi pada iklim kering, seandainya kandar air tanahnya kurang iranian 150 cm. Tanah yang sangat sarang, seperti pada tanah pasir, kurang baik untuk tanaman duku. Tetapi, tanah berpasir yang memiliki kandungan banyak bahan organik bisa dipakai untuk tanaman duku, seandainya di beri pengairan yang cukup.
                                  

                           *Baca Juga Dua Langkah Mudah Pembibitan Karet Kualitas Unggul


Panen serta Pasca Panen 

Buah duku dipanen dengan jalan dipanjat pohonnya serta dipotongi tandan-tandan buahnya yang matarig dengan pisau atau gunting pangkas. Sebaiknya hati-hati supaya tak melukai sisi batang tempat melekatnya gagang tandan, sebab perbungaan berikutnpa kwa nampak dari situ juga. Sebenarnya, dari pada memanjat pohonnya Iebih baik memakai tangga, sebab aksi sekian bakal kurangi kerusalcan kuncup-kuncup bunga yang masihlah dorman. Dibutuhkan empat atau lima kali pemanenan hingga semuanya buah habis dipetik dari pohon.

butuh polybag untuk pembibitan? atau untuk tanaman hias? kami Produsen dan distributor polybag menyediakan polybag dengan berbagai ukuran, info lengkap hubungi kami di 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277
Email: limcorporation2009@gmail.com atau  update harga klik disini


Demikianlah Artikel Langkah Menanam Buah Duku Dalam Pot Manis

Sekianlah artikel Langkah Menanam Buah Duku Dalam Pot Manis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Langkah Menanam Buah Duku Dalam Pot Manis dengan alamat link https://plastikpertanian99.blogspot.com/2016/09/langkah-menanam-buah-duku-dalam-pot.html

0 Response to "Langkah Menanam Buah Duku Dalam Pot Manis "

Posting Komentar