Pabrik & Distributor Plastik Pertanian

Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Plastik LDPE, dll.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Sistem Membikin Kandang Bebek Metode Umbaran Simpel

Sistem Membikin Kandang Bebek Metode Umbaran Simpel - Hallo sahabat Pabrik & Distributor Plastik Pertanian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sistem Membikin Kandang Bebek Metode Umbaran Simpel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jaring Kandang Ayam, Artikel Jaring Keramba, Artikel Jaring Lapangan Futsal, Artikel Jaring Safety, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sistem Membikin Kandang Bebek Metode Umbaran Simpel
link : Sistem Membikin Kandang Bebek Metode Umbaran Simpel

Baca juga


Sistem Membikin Kandang Bebek Metode Umbaran Simpel

Bila Anda berharap memanfaatkan lahan sempit dirumah Anda contohnya di belakang rumah untuk mulai beternak bebek sekala rumahan. Admin akan memberikan sebagian teladan sangkar bebek cara umbaran yang pantas untuk lahan sempit.



Sistem membikin sangkar bebek ini yang perlu Anda persiapkan cukup sediakan sediakan jaring strimin yang dapat Anda beli di kios peternakan. Bila Zona yang akan dipakai cukup luas Anda bisa membeli jaring striminnya satu gulung biar lebih hemat.

Nah jaring strimin ini nantinya dipakai sebagai pagar pembatas supaya bebek tak dapat keluar. Oke metode membuatnya benar-benar gampang sekali sebelum jaring striminnya di bentangkan Anda perlu membikin patok patok jaraknya sekitar 1 - 2 meter yang nantinya dipakai sebagai pengikat jaring striminnya.


Sesudah pagar pembatasnya jadi Anda perlu memberikan daerah kubangan air supaya bebek/itik dapat berenang sebab sifat bebek yang menyenangi dengan air. Kecuali itu jangan lupa buatkan daerah makan yang dapat dijadikan dari bambu atau menerapkan ember yang lebar. Bila sangkar bebek tak berkeinginan menonjol becek bisa dikasih jerami padi, kecuali itu juga berfungsi untuk mengurangi bau kotoran.

Demikian postingan mengenai teladan sangkar bebek cara umbaran, semoga berguna




Demikianlah Artikel Sistem Membikin Kandang Bebek Metode Umbaran Simpel

Sekianlah artikel Sistem Membikin Kandang Bebek Metode Umbaran Simpel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sistem Membikin Kandang Bebek Metode Umbaran Simpel dengan alamat link http://plastikpertanian99.blogspot.com/2018/04/sistem-membikin-kandang-bebek-metode.html

0 Response to "Sistem Membikin Kandang Bebek Metode Umbaran Simpel"

Posting Komentar