Pabrik & Distributor Plastik Pertanian

Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Plastik LDPE, dll.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Nikmati & Raup Keuntungannya Dengan Membudidayakan Tanaman Kopi

Nikmati & Raup Keuntungannya Dengan Membudidayakan Tanaman Kopi - Hallo sahabat Pabrik & Distributor Plastik Pertanian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nikmati & Raup Keuntungannya Dengan Membudidayakan Tanaman Kopi , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel distributor jual plastik uv, Artikel distributor plastik mulsa surabaya, Artikel jual polybag surabaya, Artikel Karung Laminasi, Artikel Karung Waring, Artikel Paranet / Shading Net, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nikmati & Raup Keuntungannya Dengan Membudidayakan Tanaman Kopi
link : Nikmati & Raup Keuntungannya Dengan Membudidayakan Tanaman Kopi

Baca juga


Nikmati & Raup Keuntungannya Dengan Membudidayakan Tanaman Kopi


Membudidayakan tanaman kopi bisa menjadi alternatif untuk Anda yang ingin memulai usaha baru di bidang kopi. Karena, komoditas kopi di pasar dunia tak akan pernah mati.

Mengapa seperti itu? Itu karena kopi tergolong salah satu minuman yang setiap harinya diminum oleh banyak orang. Apalagi, ketika ini sudah terungkap bahwa mengonsumsi kopi dengan dosis yang tepat sangatlah baik untuk kesehatan tubuh.

Budidaya tanaman kopi tak membutuhkan lahan yang luas karena dengan lahan yang sempit pun Anda bisa menanam kopi dengan baik.

Ada banyak jenis kopi yang bisa ditanam. Proses awalnya, yaitu pilihlah jenis kopi yang nantinya akan ditanam. Tetapi perlu dimengerti, ada 2 jenis yang sering ditanam oleh para petani kopi di negara Indonesia, yaitu kopi jenis arabika dan kopi robusta. Keduanya memang cukup gampang ditanam bila dibandingkan dengan kopi jenis lainnya.

Sesudah itu, laksanakan pemilihan bibit yang berkualitas unggul. Anda bisa memperoleh biji kopi berkualitas baik di berbagai toko bibit.

Selanjutnya, Anda harus menyiapkan lahan yang akan ditanami kopi. Lahan yang dipakai untuk menanam kopi tak perlu terlalu luas karena kopi bisa ditanam di lahan yang sempit.

Baca Juga :



Anda juga harus menyiapkan pohon untuk peneduh tanaman kopi. Pohon peneduh ini sangat dibutuhkan untuk menghalau sinar matahari yang terlalu berlebihan karena kopi tak membutuhkan terlalu banyak sinar matahari.

Apabila lahan sudah siap, proses selanjutnya yaitu menanam bibit yang sudah disiapkan. Jarak tanaman kopi sebaiknya tak lebih dari 3m dan umumnya tergantung dari jenis kopi yang dipilih.

Lubang untuk menanam kopi harus disiapkan 2 bulan sebelum menempatkan bibit kopi di dalamnya. Persiapan lubang tanam ini Bertujuan agar hasil dari tanaman kopi berkualitas unggul.

Rawatlah tanaman kopi secara rutin setiap bulannya agar kopi tak mati. Pangkaslah gulma atau tanaman pengganggu di daerah sekitar tanaman kopi. Dan, berikanlah pupuk yang cukup agar kopi tumbuh dengan baik.

Biasanya tanaman kopi akan berbuah dengan jumlah maksimal pada usianya sekitar 5—7 tahun. Sesudah itu, Anda bisa memanen hasil dari budidaya kopi.

Jenis kopi tertentu sangat rawan terhadap serangan penyakit dan hama. Tanpa perawatan yang intensif, kopi yang dihasilkan tak akan maksimal. Cukup gampang bukan? Anda hanya membutuhkan ketekunan dalam melaksanakan budidaya kopi ini.


Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Plastik Pertanian untuk budidaya tanaman atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564


Demikianlah Artikel Nikmati & Raup Keuntungannya Dengan Membudidayakan Tanaman Kopi

Sekianlah artikel Nikmati & Raup Keuntungannya Dengan Membudidayakan Tanaman Kopi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nikmati & Raup Keuntungannya Dengan Membudidayakan Tanaman Kopi dengan alamat link https://plastikpertanian99.blogspot.com/2018/06/nikmati-raup-keuntungannya-dengan.html

0 Response to "Nikmati & Raup Keuntungannya Dengan Membudidayakan Tanaman Kopi "

Posting Komentar